Wednesday, January 18, 2012

TAK ADE GESAH LAEN


Aku penggila Korea???
Tidak juga. Yang benar adalah aku menyukai hal-hal yang berhubungan dengan Korea. Penyuka bukan penggila. Aku tak seperti remaja labil yang ketika mengidolakan sesuatu harus mengikuti apapun yang berhubungan dengan sesuatu tersebut. Dalam hal ini, aku sangat tertarik dengan Korea karena daerahnya yang terlihat nyaman, tak seperti Indonesia yang sesak dan penuh polusi. Itu adalah salah satu yang aku sukai dari Korea dan masih banyak lagi misalnya film, boyband, penyanyi, daaaannnn yang paling berkesan aktornya yang selalu bikin kesemsem.
Tak bisa dipungkiri hamper semua actor, penyanyi, ataupun personil boyband yang berasal dari Korea itu sanggup meluluh lantakkan hati para cawek-cewek. Euhhhhhhhh,,,, aku harus sebutin beberapa cowok yang telah menghipnotis pikiranku.. di antaranya Jang geun seok, Lee Min Ho, Lee Ji Hoon, dan yang lagi ngehits di hati aku sekarang Micky Yoochun. Tapi tenang, Jang geun seok masih di urutan pertama kok.
Intinya, aku bukan ikut-ikutan para remaja labil itu, tapi aku memang mengagumi Negara ginseng yang menurut beberapa referensi merupakan Negara yang kehidupannya keras. Satu hal yang sangat buruk dari Negara itu adalah seringnya terjadi bunuh diri dan itu rata-rata dikarenakan ketidakmampuan untuk menghadapi begitu kerasnya hidup disana.

Pertanyaannya, kapan ke sana ya ????? 



No comments:

Post a Comment