Sunday, January 29, 2012

Mimpi besar gak masalah


Rasanya tak ingin kalah dengan Dian Pelangi yang melejit dengan desain hijab dan busana muslim modern nya, aku juga bercita-cita ingin menjadi desainer yang handal. Mimpi itu sejak dari kecil telah tertanam ketika mulai senang menggambar model-model baju yang unik. Sampai sekarang telah terpupuk dengan semakin berkembangnya fashion di tanah air dan di mancanegara. Hal yang semakin membuatku termotivasi adalah ketidakcocokan dengan desain-desain yang tersedia di pasaran. Terkadang terpikir olehku, ketika membeli pakaian yang terpaksa ku beli karena tidak ada yang cocok dengan seleraku untuk merombaknya kembali dengan mesin jahit sederhana milik ibuku. Itu sudah sering ku lakukan untuk memuaskan dan memakai pakaian sesuai keinginan ku. Itu juga terpengaruh akan keinginan untuk berbeda dengan orang lain. Harusnya tahun ini aku menekuni tata busana dan tahun depan aku bias mengambil pendidikan desain. Mudah-mudahan…. Aaamin.
“Mimpi besar itu gak masalah”. Demikian kalimat Agnez monica ketika wawancaranya tentang impian besarnya untuk menjadi Selebriti Internasional. Kalimat itu memicu semangatku untuk menjajali impian-impianku. 

1 comment:

  1. amin,,,semoga cita" serta keinginan kamu itu dapat terkabul,,,yang penting tetep semangat,,n jangan mudah putus asa untuk mengejar semua keinginan kamu itu ,,ok..!!!

    **sukses**

    ReplyDelete